KUMPULAN PUISI - PUISI KEREN

Berawal dari iseng-iseng mengisi waktu kosong dengan menulis sebuah kata-kata untuk membuat status di jejaring sosial, ga nyangka tak sedikit orang yang menyukai status/kata-kata ku yang mungkin bisa disebut puisi, dan kini saya ketagihan untuk membuat puisi-puisi yang lebih baik dan lebih banyak lagi.

dan banyak puisi ku yang ter inspirasi dari sesosok makluk tuhan yang aku suka "mungkin tak perlu sebut merek" hehehehehe. Dan disinilah kumpulan puisi - puisi yang aku buat. baik mengenai percintaan atau sossial budaya jaman sekarang.


Pesan saya buat teman-teman yang suka nulis puisi, teruslah di asah kemampuan kalian agar bisa membuat puisi-puisi terbaik kalo perlu ikutkanlah puisi kamu di perlombaan.


Buat teman-teman yang sudah mengunjunggi blog ini saya ucapkan terimakasih dan selamat menikmati karya saya.




Selasa, 09 Oktober 2012

Puisi KASIH AKU RINDU Ditulis Oleh Putra Sandhy

KASIH AKU RINDU

.

Kasih..
Andai kau tau kini hatiku mendung hingga ku teteskan air mata kerinduan
Andai kau tau gelapnya hatiku kini seperti ruang tanpa cahaya penerangan 
Andai kau tau disini aku sungguh rindu ingin bertemu dengan dirimu yang ku cinta
Andai kau tau dalamnya rinduku ini telah lebih dari dalamnya samudra

...

Kasih..
Taukah kamu jika disini aku sedang merindu
Taukah kamu dirini aku gelisah tanpamu
Taukah kamu kalau aku kini ingin bertemu
Taukah kamu jika aku taksanggup tanpa dirimu

...

Kasih...
Cintaku membawa ku ke dalamnya kerinduan
Cintaku membawaku ke dalam ruang penantian
Cintaku membuatku meneteskan air mata kesendirian
Cintaku menguburku kedalam gelampa malam kesunyian

Aku rindu kehadiranmu
Aku rindu kebersamaan denganmu
Aku rindu canda dan tawamu
Ini rinduku yang mendalam kepada dirimu

.

Ditulis oleh Putra Sandhy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar